Informasi mengenai kecantikan wanita, rahasia kecantikan, kesehatan, kulit, foto-foto, wanita muslimah

Oct 13, 2013

Remajakan Kulit dengan Minyak Kelapa

Remajakan Kulit dengan Minyak Kelapa

Remajakan Kulit dengan Minyak Kelapa
Minyak Kelapa
Kesehatan kulit - Salah satu minyak alami yang sering disebutkan memiliki banyak kegunaan adalah minyak kelapa. Ya, untuk kesehatan terutama bila Anda ingin menggunakan untuk meremajakan kulit Anda, maka minyak kelapa dapat Anda gunakan. Tapi minyak kelapa apa dulu nih ? Minyak kelapa atau minyak curah :D Hehehe. Pada postingan ini, yang kami maksud adalah minyak kelapa murni. :)

Remajakan Kulit dengan Minyak Kelapa. Minyak kelapa murni (Inggris: virgin coconut oil) adalah minyak kelapa yang dibuat dari bahan baku kelapa segar, diproses dengan pemanasan terkendali atau tanpa pemanasan sama sekali, tanpa bahan kimia dan RDB.

Penyulingan minyak kelapa seperti di atas berakibat kandungan senyawa-senyawa esensial yang dibutuhkan tubuh tetap utuh. Minyak kelapa murni dengan kandungan utama asam laurat ini memiliki sifat antibiotik, anti bakteri dan jamur.

Minyak kelapa tak hanya bisa melembabkan dan melindungi kulit dari sinar matahari, satu atau dua sendok makan minyak kelapa setiap hari juga bisa meningkatkan metabolisme. Ini bisa membantu penyerapan vitamin dan mineral dengan lebih baik yang bisa mengatasi jerawat di kulit.

Meremajakan Kulit = Menghambat proses penuaan kulit.

Untuk tampil atau ingin meremajakan kulit Anda sebenarnya yang harus dilakukan adalah dengan jalan menghambat penuaan dini pada kulit Anda. Dengan minyak kelapa murni dapat menghambat penuaan dini pada kulit Anda.

Pelembap anti penuaan. Minyak kelapa adalah agen anti mikroba, anti jamur, dan anti bakteri. Jadi oleskan minyak kelapa pada wajah sebagai pelembap untuk khasiat anti penuaan dan mencegah timbulnya jerawat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Remajakan Kulit dengan Minyak Kelapa

0 comments:

Post a Comment