Informasi mengenai kecantikan wanita, rahasia kecantikan, kesehatan, kulit, foto-foto, wanita muslimah

May 26, 2013

Foto Polisi Wanita Cantik di Indonesia

Foto Polisi Wanita Cantik di Indonesia - Kesan polisi yang angker dan galak mulai terkikis dengan hadirnya perempuan-perempuan cantik berseragam coklat. Selain rupawan, polisi wanita (polwan) yang rata-rata berusia muda itu juga terlihat cakap saat menyampaikan informasi lalu lintas di layar televisi.

Foto Polisi Wanita Cantik
Bripda Hilda, wanita cantik ini sudah enam bulan bergabung dengan NTMC. Namun siapa sangka wanita asal Bandung, Jawa Barat ini menolak untuk menjadi seorang model. Padahal secara fisik Bripda Hilda mumpuni untuk menjalani profesi sebagai model.
Foto Polisi Wanita Cantik
Bripda Friska Juliana Agustius. Friska, yang profesi aslinya seorang Polwan, Polwan Cantik Ini Jadi Finalis Putri Indonesia 2013.
Foto Polisi Wanita Cantik
Briptu Eka Frestya juga terkenal sebagai polisi yang 'bertransformasi' jadi presenter untuk melaporkan keadaan lalu lintas. Eka bercerita, ia harus menjalani tes untuk jadi presenter yang diikuti oleh 100 orang peserta dari seluruh Polda, kemudian dipilih menjadi enam orang, termasuk dirinya.

Briptu Eka mengawali karirnya sebagai polwan sejak tahun 2006. Pada saat itu Eka berumur 18 tahun. Wanita kelahiran Bekasi, 15 Juli 1988 tersebut memang berkeinginan kuat selepas SMA ingin menjadi polisi. Pertama kali Eka ditugaskan di Direktorat Samapta Polda Metro Jaya. Kemudian dia dipindahkan ke Polres Bandara Soekarno-Hatta tahun 2007 hingga 2008 dan terakhir di Ditlantas dan NTMC sampai saat ini.
Foto Polisi Wanita Cantik
Polwan cantik Annisa Prima Silsilia. Polwan cantik ini terdeteksi melalui sebuah akun Facebook.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Foto Polisi Wanita Cantik di Indonesia

0 comments:

Post a Comment