Informasi mengenai kecantikan wanita, rahasia kecantikan, kesehatan, kulit, foto-foto, wanita muslimah

Apr 13, 2013

Jus Bayam Cegah Kulit Wajah Dari Penuaan

Jus Bayam Mampu Cegah Kulit Wajah Dari Penuaan. Salah satu sayuran yang banyak mengandung gizi vitamin dan mineral yang sangat baik untuk kesehatan tubuh adalah sayur bayam. Sayur bayam juga banyak mengandung zat besi atau Fe2+ (ferro), kandungan asam folat ,asam oksalat,lutein,folate maupun kandungan folic acid sehingga sayur bayam dapat mengatasi pencegahan berbagai penyakit.

Jus Bayam Mampu Cegah Kulit Wajah Dari Penuaan. Sayur berwarna hijau ini mengandung lutein, yang membuat kulit tetap segar dan tampak lebih muda. Rutinitas dan pertambahan usia membuat kulit kita mengalami penuaan dini. Apalagi kesibukan seringkali membuat kita tidak sempat mengamalkan gaya hidup sehat.


Kecantikan Kulit. Kali ini tips sehat dan awet muda akan memberikan rahasia kulit awet muda dan bercahaya dengan menggunakan jus bayam.

Kandungan lutein dalam bayam, mampu mengatasi kerutan di wajah. Sehingga tak diragukan lagi, bahan alami ini akan menjadi salah satu bahan yang ampuh untuk menjaga kecantikan Anda secara alami. Mungkin Anda sekarang belum punya kerutan, tapi jangan ditunggu sampai kerutan itu datang.

Buat jus bayam, kemudian oleskan di permukaan wajah. Biarkan selama lima menit, kemudian bersihkan dengan kapas. Lakukan perawatan ini pagi dan malam. Untuk Membuat kulit Anda juga merona dan berseri-seri, konsumsi bayam yang kaya akan zat besi.

Dengan menerapkan tips di atas, kulit Anda akan selalu nampak muda alami. Mendapatkan kulit awet muda, tak perlu habiskan banyak biaya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jus Bayam Cegah Kulit Wajah Dari Penuaan

0 comments:

Post a Comment