Informasi mengenai kecantikan wanita, rahasia kecantikan, kesehatan, kulit, foto-foto, wanita muslimah

Mar 9, 2013

Tips Alami Untuk Tulang Kuat

Tips Alami Untuk Tulang Kuat
Tips Alami Untuk Tulang Kuat - Seperti kita ketahui bahwa osteoporosis adalah penyakit serius dan sangat umum di wanita daripada laki-laki karena kondisi fisiologis wanita dari kehamilan dan persalinan, perubahan hormonal yang melemahkan tubuh. Hal ini yang membuat mereka harus mengkonsumsi kalsium untuk membangun dan memperkuat tulang mereka, sehingga sangat penting untuk memperhatikan struktur tulang sehingga tidak memperburuk dan meningkatkan kemungkinan terjadinya osteoporosis.

Untuk menjaga dan memperkuat tulang:
  1. Anda harus makan lebih banyak makanan kaya akan kalsium. Susu dan produk susu dari susu dan keju,. dianjurkan untuk minum segelas susu sebelum Anda pergi tidur. Perlu diketahui, puncak penyerapan kalsium ada pada malam hari. Makanan yang kaya kalsium dan besi: brokoli, sayuran berdaun hijau, ikan, kedelai, paprika, telur.
  2. Makan bawang putih setiap hari karena mengandung belerang yang diperlukan untuk integritas tulang.
  3. Paparan sinar matahari untuk vitamin D untuk membangun tulang. Direkomendasikan pemaparan pada sinar matahari antara jam 9 dan 11: 00 atau 16: 00 untuk memastikan bahwa sinar matahari yang menyinari Anda tidak berbahaya.
  4. Latihan setiap hari (Olahraga) untuk seperti itu memperkuat otot-otot dan memperkuat tulang.
  5. Tidak stres.
  6. Duduk dengan benar.
  7. Berusaha mempertahankan berat badan yang ideal dan menghilangkan kelebihan berat badan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Alami Untuk Tulang Kuat

0 comments:

Post a Comment