Informasi mengenai kecantikan wanita, rahasia kecantikan, kesehatan, kulit, foto-foto, wanita muslimah

Jul 31, 2013

Cara Alami Atasi Penuaan Dini

Cara Alami Atasi Penuaan Dini
Proses penuaan adalah sebuah proses alami yang akan Anda hadapi dalam salah satu rentan kehidupan Anda. Jikalau hari ini dalam masa muda, maka Anda harus bersiap untuk merasakan masa tua.

Namun, apa yang terjadi jika umur Anda masih terbilang namun tanda-tanda penuaan dini telah nampak di wajah Anda ? Apa yang salah dengan diri Anda ?

Sekarang ini banyak cara yang dilakukan oleh manusia untuk mengatasi penuaan dini yang tiba-tiba saja menimpa sebagian orang dari Anda. Namun, tidak perlu menunggu penuaan dini menimpa Anda untuk melakukan langkah antisipatif, atau langkah pencegahan untuk menanggulanginya.

Memang, banyak cream anti aging yang beredar luas di pasaran, namun tahukah Anda bahwa cream anti aging yang banyak beredar berasal dari sumber zat kimiawi yang tentunya tidak akan bersahabat dengan kulit Anda. Tahu sendirikan bagaimana bahan-bahan kimia dapat merusak kondisi alami yang ada di muka bumi ini.

Mungkin Anda harus berpikir-pikir lagi dalam hal menanggulangi atau mencegah penuaan dini pada kulit Anda, entah itu pada wajah (ini yang vital) atau pun bagian tertentu dari kulit badan Anda.

Anda harus melakukan langkah pencegahan secara alami agar kulit Anda senantiasa terjaga dari penuaan dini.

Untuk mecegah penuaan dini, maka Anda mulai dari sekarang perbanyak konsumsi asupan nutrisi yang banyak mengandung Vitamin E.

Vitamin E sangat baik digunakan sebagai agen anti penuaan. Vitamin E membuat kulit terlihat sehat dan lentur.

Vitamin E juga dapat mengurangi garis-garis halus dan keriput pada wajah.

Berikut adalah makanan yang banyak mengandung Vitamin E :

Biji bunga matahari
Anda bisa menjadikan biji bunga matahari sebagai makanan kecil atau pemanis pada salad dan sup. Pada 100 gram sajiannya, biji bunga matahari mengandung 36,6 miligram vitamin E.

Paprika dan cabai merah bubuk
Pada setiap sajian paprika atau cabai merah bubuk sebanyak 100 gram, ada sekitar 30 miligram vitamin E yang bisa Anda dapatkan dari paprika dan cabai merah bubuk.

Almond
Kacang almond bisa dinikmati mentah maupun dalam bentuk mentega dan susu. Setiap 100 gram almond mengandung setidaknya 26,3 miligram vitamin E.

Kacang
Makanan yang akrab di telinga Anda ini bisa diolah dalam berbagai bentuk masakan. Ternyata kacang memiliki kandungan vitamin E sebesar 6,9 miligram pada setiap 100 gram penyajiannya.

Daun kemangi dan oregano
Rempah-rempah penyedap masakan ini pun mengandung 7,38 miligram dalam setiap penyajian 100 gram daun kemangi atau oregano.

Bayam
Sayur bayam yang telah dimasak mampu memberikan vitamin E sebanyak 3,5 miligram dalam setiap 100 gram sajiannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Alami Atasi Penuaan Dini

0 comments:

Post a Comment