Informasi mengenai kecantikan wanita, rahasia kecantikan, kesehatan, kulit, foto-foto, wanita muslimah

May 5, 2013

Rahasia Cantik Alami dengan Wortel

Rahasia Cantik Alami dengan Wortel
Rahasia Kecantikan - Merawat kecantikan adalah amanah bagi kita sebagai seorang muslimah. Tidak sedikit dari kita mengeluarkan biaya yang cukup tinggi demi menjaga kecantikan dan kesehatan fisiknya. Dan ternyata tanpa disadari sebenarnya banyak sekali pakar kecantikan alami justru berasal dari makanan yang kita konsumsi sehari-hari.

Wortel adalah salah satu makanan detoksifikasi yang dapat membersihkan dan mengatur ketidakseimbangan dalam tubuh. Manfaat wortel yang dipercaya dapat meningkatkan kemampuan penglihatan juga mungkin terbukti benar. Wortel adalah gudang beta-karoten, yang berguna untuk membantu sistem kekebalan, sistem pencernaan, saluran pernapasan, serta membangun gigi, rambut, dan tulang yang kuat. Beta-karoten juga mempunyai efek penyembuhan terhadap kulit, terutama terhadap eksim, infeksi kulit, dan jerawat, serta dapat memperbaiki warna kulit jika diminum sebagai sari buah bersama apel.

Wortel kaya dengan vitamin A yang sangat diperlukan untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Mengkonsumsi perasan wortel mentah secara rutin memiliki pengaruh signifikan dalam menghilangkan noda dan daki-daki kulit serta menjadikan kulit lebih mulus. Selain itu, wortel juga bisa menyehatkan mata dan rambut Anda.
Cara Menngunakan Wortel untuk Kecantikan

Untuk mengkonsumsi Wortel Anda bisa membuat kreasi jus wortel yang menyegarkan dengan mengkombinasikan perasan lemon dan menyajikannya dengan es batu.
Menghaluskan wajah:
Ambil 2 - 3 wortel yang sudah dikupas bersih, lalu cuci dan parut. Kemudian langsung oleskan pada wajah sebagai masker. Tunggu sampai kering. Bilas.

Namun ternyata, tidak hanya mampu menjaga kesehatan mata, menurut hasil studi para ilmuwan, wortel juga mampu membuat kulit anda lebih cerah. Bagaimana caranya?

Kesimpulan itu didapat setelah para ilmuwan menelusuri manfaat lain dari rajin memakan buah dan sayur, khususnya wortel. Dari studi itu, didapat fakta bahwa baik perempuan maupun pria yang memiliki kulit bersih dan cerah serta berwarna kuning langsat dianggap lebih menarik. Warna kulit seksi merona semacam itu didapat dari pigmen bernama karotenoid.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Rahasia Cantik Alami dengan Wortel

0 comments:

Post a Comment