Informasi mengenai kecantikan wanita, rahasia kecantikan, kesehatan, kulit, foto-foto, wanita muslimah

Jan 19, 2013

Cara Alami Melembabkan Kulit dengan Alpukat

Cara Alami Melembabkan Kulit dengan Alpukat-Alpukat atau avocado berasal dari Negara Amerika Tengah dan Meksiko. Berasal dari bahasa Aztek yakni ahuacatl. Nama latin Alpukat adalah Persea Americana. Nama daerah: Alpukat; Advocaat; Alpokat; Apukat.

Khasiat dan manfaat buah alpukat (Avocado) untuk kesehatan dan baik bagi kecantikan wanita. Ada banyak zat yang kaya manfaat yang terdapat di buah ini. Alpukat termasuk buah yang istimewa karena mengandung lemak 20-30 kali lebih banyak dibandingkan dengan buah-buahan lainnya. Kandungan lemak ini dapat memberikan energi yang cukup ketika dikonsumsi. Jenis lemak yang dikandungnya adalah lemak tak jenuh tunggal yaitu asam oleat tunggal yang bersifat antioksidan kuat.

Untuk Kecantikan. Dalam hal ini alpukat mengandung sumber vitamin E yang dapat membantu menghaluskan kulit dan melembabkan kulit. Serta kandungan vitamin A dapat membantu perawatan pada kulit. Dengan kombinasi vitamin tersebut membuat kulit menjadi kenyal, menghilangkan kerut, membuat kulit terlihat muda dan segar. Umumnya buah ini digunakan dalam kecantikan sebagai masker wajah ataupun lulur pada wanita.

Penggunaan masker merupakan salah satu upaya untuk mempercantik diri dengan perawatan menggunakan beberapa jenis tumbuhan seperti halnya sayuran. Masker dapat menegangkan dan melicinkan kulit. Avocado atau buah Alpukat kaya akan vitamin E, dan mengandung omega 3, sehingga dapat menjadi antioksidan yang baik, mencegah penuaan dini, dan sebagai pelembab kulit alami.

Cara alami melembabkan kulit dengan masker atau lulur alpukat. Masker termudah yang pernah ada. Potong alpukat menjadi dua bagian. Kemudian blender 1/2 bagian, tambahkan madu sebanyak 1/4 cangkir. Ratakan pada wajah. Biarkan selama 15 menit, kemudian bersihkan dengan air hangat. Cara ini sangat cocok untuk mereka yang berkulit kering.

Jadi, tidak ada salahnya Anda mencoba resep ini, yang pastinya ini cara alami untuk merawat dan meningkatkan kecantikan Anda, daripada Anda beli atau pergi luluran di salon sehingga membuat kantong Anda tipis mendingan pakai dan gunakan resep alami ini. Buat sendiri di rumah,

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Alami Melembabkan Kulit dengan Alpukat

0 comments:

Post a Comment