Informasi mengenai kecantikan wanita, rahasia kecantikan, kesehatan, kulit, foto-foto, wanita muslimah

Dec 13, 2012

Tampil Cantik dengan Merawat Kulit Sawo Matang

Tampil Cantik dengan Merawat Kulit Sawo Matang-Tips paling ampuh dari kecantikan atau rahasia terbesar kecantikan seorang wanita sebenarnya terpancar dari dalam dirinya. Dari sinilah muncul istilah inner beuty, kecantikan dari dalam diri wanita yang membuatnya menarik.

Tampil cantik juga dapat dengan mudah didapatkan dengan cara merawat dan mencintai apa yang Anda miliki. 

Kulit sawo matang adalah jenis kulit yang dimiliki oleh wanita Asia, khususnya yang ada di wilayah Asia Tenggara dan sekitarnya. Kulit sawo matang ini adalah efek dari pigmen melanin yang ada di bawah kulit. Kulit sawo matang terlihat coklat agak kemerah-merahan, walaupun tidak sampai merah. Apa pun jenis kulit Anda, baiknya Anda melakukan perawatan kulit agar kesehatan dan kecantikan kulit Anda tetap terjaga.

Kecantikan kulit-Berikut beberapa tips buat Anda (wanita) bagaimana cara tampil cantik dengan kulit sawo matang :

Gunakan Bedak Nuansa Kuning-Coklat
Umumnya bedak dengan nuansa warna kuning maupun kecoklatan lebih sesuai disbanding dengan bedak warna pink maupun putih pucat. Jika Anda ragu, bisa menggunakan bedak warnatransparan yang lazim disebut dengan bedak Tranlucent Powder. Karena bedak transparan ini warnanya hampir polos, maka sifatnya adaptif. Cocok unuk jenis warna kulit.

Penggunaan Lipstik
Untuk pemilihan warna lipstik pilihlah warna-warna yang lembut atau nude, seperti coklat muda, softpink, atau plum gelap. Anda juga dapat meilih warna coklat yang gelap seperti warna kopi, toffee atau coklat keemasan atau lipgloss warna nude.

Penggunaan Pakaian
Untuk Anda, wanita dengan kulit sawo matang penggunaan pakaian perpaduan warna terang dan gelap akan bagus untuk kulit Anda, pilih yang Anda suka. Adapun warna yang dapat Anda pilih, hitam, pink, burgundy, beige, navy, tapi hindari warna olive, merah, dan cokelat gelap.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tampil Cantik dengan Merawat Kulit Sawo Matang

0 comments:

Post a Comment