Informasi mengenai kecantikan wanita, rahasia kecantikan, kesehatan, kulit, foto-foto, wanita muslimah

Mar 17, 2013

Tips Menghilangkan Mata Merah

Tips Menghilangkan Mata Merah
Tips Menghilangkan Mata Merah - Mata merah yang disebabkan oleh berbagai masalah kesehatan. Selain karena memang mata kekeringan, meraba-raba juga dapat menyebabkan mata merah. Untuk menyingkirkan semua masalah ini, kami menawarkan tips berikut untuk menyingkirkan mata merah.

Anda harus melindungi mata Anda dari dehidrasi
 
Jika mata Anda kemerahan bisa disebabkan karena mata Anda tidak mendapatkan tidur yang cukup, Mata Anda butuh waktu sekitar tujuh sampai delapan jam  untuk proses pemulihan selama bekerja seharian penuh.

Mengurangi penggunaan tetes mata
 
Tetes mata dirancang untuk mengurangi kemerahan pada kontraksi pembuluh darah, menghilangkan kemerahan mengurangi pembuluh darah dalam mata Anda, yang membuat mata Anda menjadi bersih dengan warna yang alami, dan sebagian besar jenis obat tetes mata malah memiliki efek yang sebaliknya. Obat tets mata ini biasanya hanya bertahan selama dua jam, setelah itu ternayata efek masalah mata kemerahan akan buruk daripada yang sebelumnya.

Pencahayaan
 
Perhatikan pencahayaan dalam ruangan.jangan bekerja pada ruangan yang terlalu terang dan menyilaukan mata.sebab mata akan cepat lelah karena menerima dua sumber cahaya sekaligus yaitu cahaya lampu dan monitor

Penggunaan Lensa kontak

Memakai lensa kontak kadang-kadang dapat menyebabkan kemerahan mata. Pada beberapa orang, hanya dengan memakai lensa kontak sudah cukup untuk membuat mata merah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Menghilangkan Mata Merah

0 comments:

Post a Comment