Informasi mengenai kecantikan wanita, rahasia kecantikan, kesehatan, kulit, foto-foto, wanita muslimah

Sep 29, 2012

Wanita Indonesia juga Cantik

rahasia kecantikan-wanita indonesia
Rahasia kecantikan-Wanita-Aneh memang melihat realita sekarang, banyak wanita Indonesia merasa tidak cantik. Menurut mereka cantik itu harus selalu indikatornya dari Barat, arah dan ukuran kecantikan mereka selalu ingin di ukur lewat kacamata orang Barat. Padahal, banyak loh orang-orang Barat di sana yang iri dan ingin sekali seperti wanita Indonesia. Seharusnya kita harus bangga dengan apa yang kita miliki. Bukannya membeo saja, syukurilah apa yang dalam dirimu karena bagaimana kita mendapatkan yang lebih baik kalau kita tidak bisa menghargai apa yang ada di genggaman kita.
Ini saya beberkan beberapa fakta atau opini dari mereka mengenai pandangan dan pendapat, atau alasan terkuat yang dapat meyakinkan Anda sebagai wanita Indonesia bahwa Anda benar-benar masih cantik.

Kulit putih langsat
Kulit putih langsat memang salah satu ciri wanita indonesia, darerah tropis menjadikan tekstur dan warna kulit berwarna sesuai dengan iklim, betapapun banyak wanita indonesia yang memiliki putih langsat namun tidak semuanya memiliki kulit cerah berbinar putih langsat. 

Cute Innocent Face

Dari Sabang sampai Merauke bule berpikir bahwa wanita Indonesia memiliki wajah cute innocent face. Dari bentuk wajah, bentuk hidung (pesek ataupun mancung), warna mata yang cokelat kehitam-hitaman, gigi yang tersusun rapi alami bak mutiara khatulistiwa. Semua ini nampak sempurna di mata mereka.
 
Sawo matang
Kebanyakan wanita indonesia juga mencintai warna kulit yang dmilkiknya yakni sawo matang,kulit  orang indonesia ini sering membuat iri orang luar negri. Bahkan tidak sedikit turis mancanegara yang sengaja berjemur hanya ingin memiliki kulit sawo matang seperti wanita indonesia.

Senyuman Ala Monalisa

Negara Asia Tenggara terkenal sekali dengan orang-orangnya yang ramah karena mereka suka tersenyum. Bahkan negara Thailand di juluki secara international sebagai The Land Of A Thousand Smiles, yang artinya negara seribu senyum.

Jika sebuah senyum saja dapat membuah sebuah negara begitu terkenalnya maka tidak heran jika philosophy bahwa senyum memiliki kekuatan dahsyat adalah benar adanya.

Manis dan Ayu
Sejarah menjelaskan bahwa orang indonesia memang memiliki paras yang manis dan ayu. Ini terbukti bahwa pesona kecantikan wanita indonesia bisa diikutsertakan pada ajang miss world. Paras ayu dan manis ini merupakan pesona kecantikan tersendiri yang dimiliki wanita indonesia.

Tubuh Pendek bak Munchkin

Rata-rata  orang asia memiliki tubuh jauh lebih pendek dari bule. Namun justru tubuh kecil pendek ini yang nampak cantik dimata mereka. Lihat saja di shopping centre, hampir semua fashion mall hanya beberapa yang memiliki ukuran petite - karena ukuran petite alias kecil jarang sekali yang punya dan hanya dimiliki oleh orang-orang cute seperti wanita Indonesia!

Ramah tamah
Ini dia salah satu sifat iner beauty wanita indonesia, banyak orang luar negeri mengacungi jempol dengan keramahtamahan orang indonesia. Sisi ramah tamah dan peduli terhadap lingkungan ini terbukti bahwa saat ini banyak wanita yang berperan serta dalam membangun bangsa.

Rahasia kecantikan terbaik adalah : Inner beuty , cantik itu harus berawal dari dalam diri kita. Perbaiki sikap. Indonesia terkenal karena keramahannya, pertahankan itu....

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Wanita Indonesia juga Cantik