Informasi mengenai kecantikan wanita, rahasia kecantikan, kesehatan, kulit, foto-foto, wanita muslimah

Jan 16, 2013

Delapan Jenis Penyakit Wanita

Delapan Jenis Penyakit Wanita-Ini mungkin informasi yang baru buat Anda. Saya repost kembali agar Anda juga dapat mengetahuinya. Ya, baru-baru ini ternyata banyak kalangan bahwa wanita itu setidaknya punya delapan jenis penyakit yang dideritanya.

Penyakit ini sangatlah langka, alasannya cuman kaum wanita yang bisa terjangkit penyakit. Tidak tahu asa muasal penyakit ini, tapi baik Anda untuk ketahui juga untuk antisipasi pencegahan ataupun penanggulangan:

(1) Nangisuitis

Ini adalah penyakit pertama, kabarnya penyakit ini diakibatkan karena wanita terlalu sensitif. Gejalanya: bibir cemberut, Mata kedap- kedip. Efek sampingnya mata bengkak, sapu tangan banjir, hidung meler, biasanya juga terlihat tanda-tanda mengurung diri. Penyakit ini bisa diobati dengan obat Tegaridol, atau OBH (Obat Berhati Hamba).

(2) Curhatitis B

Ini adalah penyakit jenis kedua. Tanda-tanda penyakit ini adalah selalu nyerocos terus. Efek samping dari penyakit tipe ini : rahasia orang bisa bocor. Penyakit ini bisa diarahkan menjadi positif jika ia bercuhatitisnya ke orang yang tepat, apalagi sama Allah.

(3) Shopping Syndrome

Jenis penyakit ketiga. Namanya Shopping Syndrome. Gejalapenyakit : pengen jalan mulu, mata melotot kalau melihat barang bagus. Efek sampingnya lidah ngiler, mulut nganga, dompet jadi tipis. Jika sudah masuk stadium 4 (Parah banget) dompet suaminya ikut tipis. Coba minum hematcoid atau tablet PD (pengendalian dompet).

(4) Cerewetisme

Penyakit keempat. Hampitr mirip-mirip dengan penyakit curhatitis, tapi lebih parah dari curhatitis, tidak mengandung titik koma. Efek samping muncrat, telinga tetangga budek, dada suaminya bisa jadi lebih halus karena sering mengelus.

(5) Lamanian Dandanitos

Penyakit kelima. Gejala penyakit : selalu diam depan cermin.. Tangan kiri gatel gatel pengen pegang sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplak-teplok pipi pakai bedak. Efek samping : menor, telat, suaminya berkarat, gak kebagian makanan. Minum segera Sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi (Tambah Percaya Diri). Buat suaminya minum toleransikipil 230 sendok sehari sesudah dan sebelum mandi.

(6) Cemburunutomy

Penyakit keenam. Gejala penyakit : muka lonjong, tangan mengepal, alis menukik. Coba cegah dengan sirup prasangka baik 3 sendok sehari, pil pengertian dan tablet selidiki dahulu.

(7) Ngambekilation

Penyakit ketujuah, namanya Ngambekilation. Gejala penyakit, hampir sama dengan Cemburunutomy, minum sabaron dan Bersyukurinis.

(8) Gossiphorrhea

Penyakit kedelapan, penyakit terakhir. Namanya Gossiphorrhea. Dikenal juga sebagai penyakit rumpingitis, yang diderita oleh sebagian besar wanita di seluruh dunia. Penyakit ini divonis oleh para ahli kesehatan sedunia sebagai akibat dari pergaulan, karena kalau tidak bergaul, apalagi kalau tidak kenal orang lain sama sekali alias isolasi total, dijamin penyakit ini tidak akan diderita. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Delapan Jenis Penyakit Wanita

0 comments:

Post a Comment