Informasi mengenai kecantikan wanita, rahasia kecantikan, kesehatan, kulit, foto-foto, wanita muslimah

Mar 27, 2013

Masker kopi dan kakao untuk Melembabkan Kulit

Masker kopi dan kakao untuk Melembabkan Kulit
Masker kopi dan kakao untuk Melembabkan Kulit - Kopi ini mengandung banyak antioksidan yang dapat membantu kulit Anda agar tetap lembab. Anda dapat menggunakan masker atau krim dari kopi untuk melembabkan kulit Anda.

Masker kopi dan kakao untuk Melembabkan Kulit. Selain kopi, Anda juga dapat menggunakan kakao untuk menjaga kelembaban kulit dan vitalitas. Kedua jenis masker ini dapat menjaga keindahan kulit Anda serta dapat memberikan kulit Anda kelembutan dan vitalitas.

Jika Anda memiliki kulit kering, Anda harus menggunakan madu dengan krim kopi. Keduanya dapat Anda gunakan sebagai masker atau krim. keduanya bekerja sangat baik pada semua jenis kulit, tapi jika Anda memiliki kulit yang berminyak, Anda dapat mengganti madu dengan susu.

Tips lain untuk kulit kering,  gunakan minyak seperti minyak almond atau minyak kelapa India untuk masker dari kopi atau kakao Anda. Tapi, ingat jangan gunakan paduan kopi atau kakao dengan produk hasil susu,. Masker-maskler ini dapat bekerja untuk meremajakan kulit Anda dan dapat membuat kulit Anda lebih bersinar dan berkilau.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Masker kopi dan kakao untuk Melembabkan Kulit

0 comments:

Post a Comment