Informasi mengenai kecantikan wanita, rahasia kecantikan, kesehatan, kulit, foto-foto, wanita muslimah

Apr 13, 2013

Bulu Ketiak Wanita

Bulu Ketiak Wanita - Bulu ketiak ialah komposisi bulu di kawasan ketiak. Seperti kebanyakan bulu badan yang lain, bulu ini biasanya mula tumbuh pada masa baligh dan pertumbuhannya lazimnya sempurna pada penghujung usia remaja.

Bulu ketiak yang panjang dan lebat sering menjadi masalah bagi sebagian orang, terutama bagi wanita, sehingga mereka akan melakukan berbagai cara untuk menghilangkan bulu ketiak.

Bulu Ketiak Wanita. Secara medis, rambut ketiak berfungsi memperluas permukaan untuk mengatur penguapan keringat. Di pangkal rambut, terdapat banyak pori-pori yang menjadi muara kelenjar keringat untuk mengalirkan keringat ke ketiak.

Bulu atau rambut ketiak tumbuh seperti rambut di bagian tubuh lainnya. Pertumbuhannya melalui tiga tahapan yang berbeda, yaitu tahap pertumbuhan, istirahat dan meranggas (tak tumbuh lagi dan rontok). Panjang bulu ketiak maksimal rata-rata adalah 3 inci atau 7,62 cm. Tapi kebanyakan orang, terutama wanita, jarang membiarkan bulu ketiaknya panjang dan dicukur secara rutin.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bulu Ketiak Wanita

0 comments:

Post a Comment