Informasi mengenai kecantikan wanita, rahasia kecantikan, kesehatan, kulit, foto-foto, wanita muslimah

Feb 3, 2013

Obat Alami Anti Aging (Menghambat Penuaan)

obat alami atasi penuaan pada wanita
Obat Alami Anti Aging (Menghambat Penuaan) - Seiring dengan bertambahnya usia, sejumlah gejala penuaan seperti kerutan di kulit, sendi yang melemah dan tulang keropos tak bisa dihindari oleh siapapun.

Penuaan adalah proses perubahan bertahap yang terjadi dalam kehidupan seseorang. Faktor genetik serta lingkungan memainkan peran besar dalam proses penuaan. Tanda ditampilkan sebagai akibat dari proses penuaan bervariasi dari orang ke orang. Kulit kering, keriput halus, rambut rontok, rambut beruban dan penipisan kulit adalah beberapa di antara tanda-tanda utama penuaan.

Proses penuaan adalah sesuatu yang alami, jadi istilah yang lebih tepat dari Anti Aging adalah Penghambatan Proses Gejala-gejala Penuaan. Atau singkatnya Penghambatan proses Penuaan. Proses ini diawali dengan penurunan kadar hormon HGH ( Human Growth Hormon ) yang dimulai pada usia 30 an tahun, dimana kadar HGH menurun menjadi 60%. Pada usia 50-60 tahun kadar HGH hanya 25%, dan selanjutnya terus menurun hingga mencapai 1-5%. Penurunan kadar HGH berakibat proses regenerasi sel-sel tubuh menjadi lambat, sedangkan proses perusakan sel-sel tetap berjalan.

Obat alami Penghambat Proses Penuaan. Herbal Anti Aging,dapat menghambat progresifitas proses penuaan,dengan cara menetralkan zat-zat oxidant radical bebas , karena herbal bersifat anti oxidant. sehingga walaupun telah lanjut usia,tapi tetap sehat dan segar, fisik tetap segar, sehat, dan tidak pikun. Obat Alami atau Herbal Anti Aging ada berragam, yakni : Centella asiatica Linn, Curcuma domestica, Andrographis panniculata Ness., Syzygium aromaticum Linn.Mer, Cinnamomum burmanii BII, Taragon, Rosemary, Jamur Lingzhi, buah Nangka sabrang, Belimbing wuluh, dsb.

Obat Alami Anti Aging penting. Penggunaan herbal atau obat alami anti penuaan merupakan salah satu teknik paling aman untuk mengurangi tanda-tanda penuaan. Sudah sejak lama dikenal bahwa tanaman obat telah digunakan selama ribuan tahun untuk meningkatkan umur seseorang. Asupan suplemen herbal terbaik membuat Anda merasa lebih muda dan kuat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Obat Alami Anti Aging (Menghambat Penuaan)

0 comments:

Post a Comment