Informasi mengenai kecantikan wanita, rahasia kecantikan, kesehatan, kulit, foto-foto, wanita muslimah

Jun 20, 2013

Cara Sederhana Singkirkan Racun di Tubuh

Info Kesehatan - Aktifitas dan penggunaan bahan kimia yang semakin meluas membuat manusia rentan dengan toksin atau racun yang masuk ke dalam tubuhnya. Mungkin, memang kita tidak bisa secara serta merta dapat bebas dengan bahan kimia berbahaya yang terkandung di dalam makanan, minuman, pakaian, pewangi, pelembut, pengawet yang kita konsumsi atau gunakan. Maka, langkah antisipatif yang perlu kita lakukan adalah dengan cara meminimalisir racun atau toksin yang masuk ke dalam tubuh kita.

Cara Sederhana Singkirkan Racun di Tubuh. Lantas bagaimana cara sederhana yang dapat Anda lakukan atau praktekkan dengan mudah untuk menghindari atau menyingkirkan racun-racun yang senantiasa mengintai tubuh Anda. Jelas tentu akibatnya jika racun telah terakumulasi dalam tubuh Anda, maka bisa dipastikan bahwa dengan sangat mudah Anda akan mudah terserang penyakit. Berikut adalah cara sederhana yang dapat Anda lakukan untuk menyingkirkan racun yang ada dalam tubuh Anda :

Konsumsi makanan organik

Mengkonsumsi makanan organik dapat membuat anda terbebas dari racun jahat lho! So, sebisa mungkin makanlah buah jeruk, sayuran mentah dan kacang serta biji-bijian organik karena semuanya merupakan pilihan makanan bagus ketika anda melakukan detoks.

Meminimalisir Penggunaan Aroma Sintetis

Jika rutinitas pagi Anda meliputi mencuci rambut anda dengan shampoo beraroma, menyabun badan Anda dengan sabun mandi beraroma wangi dan menyegarkan diri Anda dengan parfum atau afershave maka Anda sudah membebani tubuh Anda dengan racun-racun yang tidak penting sebelum Anda meninggalkan rumah. Ada batas mengenai berapa banyak racun dalam tubuh Anda bisa dihilangkan setiap harinya jadi hindarilah aroma sintetis terkait proses detoks harian Anda dan lebih baik membiarkan tubuh Anda memulai membersihkan untuk memerangi racun-racun lainnya.

Minum Air Putih sesuai Anjuran

Minum air putih merupakan metode yang paling efektif, termurah dan detoks termudah. Minumlah air delapan hingga sepuluh gelas sehari untuk menyingkirkan racun di dalam tubuh Anda. Cara yang paling ampuh biasanya adalah minum air putih satu gelas di saat baru bangun di waktu pagi hari.

Olahraga untuk mengeluarkan Keringat

Ya, dengan olahraga dengan teratur maka Anda telah melakukan langkah mudah untuk menyingkirkan racun-racun atau meminimalisir racun yang terakumulasi dalam tubuh Anda yang berasal dari bahan-bahan kimia yang Anda konsumsi. Banyak sekali manfaat dari olahraga, dengan berolahraga Anda akan berkeringat, sebagian besar racun dalam tubuh dapat keluar melalui keringat Anda.

Lakukan Puasa

Telah banyak penelitian yang menyebutkan banyaknya manfaat dari berpuasa. Dengan puasa, maka sistem pencernaan Anda dapat mencerna semua makanan yang ada dalam tubuh Anda yang tidak sempat tercerna. Perlu disadari bahwa banyak racun yang terakumulasi dalam tubuh kita banyak disumbangkan lewat makanan atau minuman yang kita konsumsi. Dengan berpuasa, memberikan peluang bagi tubuh Anda membersihkan sisa makanan yang tidak sempat tercerna di dalam tubuh Anda, maka proses pengeluaran racun pun dapat berjalan dengan mudah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Sederhana Singkirkan Racun di Tubuh

0 comments:

Post a Comment