Informasi mengenai kecantikan wanita, rahasia kecantikan, kesehatan, kulit, foto-foto, wanita muslimah

Apr 10, 2013

Manfaat Buah Stroberi untuk Kecantikan Wanita

Manfaat Buah Stroberi untuk Kecantikan Wanita
Ilustrasi
Buah stroberi Untuk Kesehatan, Kecantikan.  Buah stroberi adalah buah dengan nilai gizi yang tinggi,  mengandung banyak vitamin dan mineral, juga berguna dalam mengobati berbagai macam penyakit. Dr. Yawm, mengatkan bahwa buah stroberi kaya nutrisi yang bermanfaat, buah ini mengandung sejumlah nutrisi yang tinggi terutama besi, mineral yang dibutuhkan tubuh untuk mengkonfigurasi" hemoglobin "dalam darah juga mengandung garam kalsium dan fosfor dan kalium.

Buah stroberi juga sangat kaya akan vitamin C, penting untuk melindungi jaringan tubuh dari pendarahan, dan juga mengandung proporsi yang besar dari Vitamin B kompleks yang penting untuk fungsi saraf, dan untuk mempertahankan integritas kulit dan saraf optik. Vitamin-vitamin terutama vitamin C tersebut sangat berguna untuk merawat kulit, mengencangkan kulit, dan juga menjaga kelembabannya. Tentu saja, untuk mendapatkan manfaat tersebut anda harus mengkonsumsi buah ini secara teratur dengan porsi yang sesuai dan tidak terlalu banyak. Selain itu, diketahui pula bahwa vitamin yang terdapat dalam buah strawberry juga bisa membantu anda dalam menghilangkan noda bekas jerawat di wajah secara alami.


Strawberry mengandung vitamin A yang diperlukan untuk pertumbuhan, dan untuk mempertahankan integritas kulit dan tulang. Ditambahkan oleh Dr Eman, manfaat lain buag stroberi secara medis adalah  untuk sebagai diuretik, pembersih sekresi, menurut stroberi dalam pengobatan nyeri sendi, hati, kandung empedu, dan membantu dalam pengobatan sembelit, karena mereka tinggi serat, menyegarkan dan tonik untuk hati dan darah.

Strawberi yang dimakan teratur dapat mengencangkan, menghaluskan, serta membuat warna kulit lebih cerah dan bersih. Selain dengan mengonsumsinya secara teratur tidak ada salahnya Anda mencoba resep ‘homemade’ lulur stroberi ini agar kulit Anda lebih ‘kinclong’. Siapkan 3 buah stroberi segar, 3 sendok makan madu, 3 sendok makan baking soda, 3 sendok makan gula pasir, lalu beri sedikit air. Kemudian blenderlah semua bahan tadi hingga lembut. Stroberi akan membuat kulit Anda halus dan wangi, madu dipercaya mengandung banyak vitamin E, baking soda akan membantu membersihkan kulit, seclangkan gula yang berbentuk butiran akan bekerja seperti scrub yang akan membantu mengangkattumpukan Bel-Bel kulit math pada kulit Anda.

Buah stroberi penting untuk wanita. jus Strawberry dapat digunakan sebagai masker kulit untuk melawan kulit keriput dan mencerahkanwajah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Manfaat Buah Stroberi untuk Kecantikan Wanita

0 comments:

Post a Comment