Informasi mengenai kecantikan wanita, rahasia kecantikan, kesehatan, kulit, foto-foto, wanita muslimah

Mar 27, 2013

Tidur Berkualitas untuk Kulit Sehat dan Indah

Tidur Berkualitas untuk Kulit Sehat dan Indah
Tidur Berkualitas untuk Kulit Sehat dan Indah - Kita semua tahu pentingnya gizi dan latihan dalam menjaga kecantikan dan Kesehatan, tetapi apakah Anda tahu bahwa tidur sangat penting dalam mempengaruhi kesehatan kulit Anda? Ketika Anda merasa mengantuk, Anda harus mengambil banyak istirahat.

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa tubuh dapat menyembuhkan dirinya sendiri, untuk itu dianjurkan oleh para ahli dermatologists untuk menggunakan krim pelembab kulit sebelum tidur.

Untuk menghindari munculnya mata bengkak, tegang atau beberapa daerah gelap di bawah mata Anda. Para dokter merekomendasikan untuk tidur 8 jam setiap malam, untuk mendapatkan kulit lebih sehat dan indah.

Berikut adalah beberapa tips untuk mendapatkan tidur yang berkualitas agar kulit Anda lebih sehat dan indah:.
  1. Hiking setiap hari paling sedikit 20 menit, ini membantu Anda untuk menjaga hormon stres yang membuat Anda tidur lebih cepat.
  2. Hindari makan makanan berlemak sebelum tidur di malam hari. Makanan berlemak dapat mengganggu gerakan aktif sistem pencernaan Anda selama tidur di malam hari.
  3. Kurangi jumlah intensitas cahaya dan kebisingan dalam kamar tidur Anda. Kondisi ini dapat membuat Anda  tidur dengan nyaman.
  4. Cobalah untuk tidak membaca atau menonton televisi sebelum Anda tidur. Tempat tidur Anda harus di desain untuk hanya diperuntukkan untuk istirahat Anda.
  5. Anda harus menghindari stimulan seperti kopi dan teh 4 jam sebelum Anda tidur. Menghindari asupan yang dapat menyebabkan stimulan dapat membuat tidur Anda lebih nyenyak.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tidur Berkualitas untuk Kulit Sehat dan Indah

0 comments:

Post a Comment