Informasi mengenai kecantikan wanita, rahasia kecantikan, kesehatan, kulit, foto-foto, wanita muslimah

Mar 9, 2013

Sehat Alami dengan Khasiat Bawang Putih

Sehat Alami dengan Khasiat Bawang Putih
Sehat Alami dengan Khasiat Bawang Putih - Banyak penelitian ilmiah telah menunjukkan manfaat bawang putih dalam pengobatan berbagai penyakit, selain menjadi pelindung paling direkomendasikan untuk pasien:
  1. Tumor ganas, terutama tumor usus besar dan kanker kulit, dan berisi enzim "alyannis" atau "germanium logam atau metal"Selenium".
  2. Stroke, Bawang putih dapat dijadikan sebagai pengobatan alami hal ini dikarenakan minyak bawang putih mencegah pembekuan darah, mengurangi kemungkinan serangan jantung dan stroke, zat aktif yang terdapat di dalam bawang putih dapat mempercepat koagulasi terjadi.
  3. Tekanan Darah, bawang putih dapat mengurangi tingkat tekanan darah tinggi.
  4. Diabetes. Bawang putih dapat digunakan untuk mengobati penyakit diabetes dikarenakan bawah putih dapat merangsang pembentukan insulin sehingga dapat menurunkan gula darah.
Selain untuk menggunakan sebagai pelindung dari penyakit, terutama:
  1. Melindungi tubuh dari penyakit penuaan, dan pengerasan arteri, juga meningkatkan kekebalan tubuh terhadap semua jenis influenza, dan berguna dalam mengobati nanah gigi dan gusi.
  2. Dan preferensi pada seluruh persiapan bawang putih yang masuk ke dalam obat-obatan dari menjadi efek samping yang minimal.
Tetapi, sama seperti yang lain. Jangan digunakan atau dikonsumsi berlebihan karena dapat menjadi kontra-produktif, seperti itu dapat menyebabkan kerusakan untuk wanita hamil, dapat menyebabkan aborsi atau bayi prematur.Intinya, gunakan dengan sebijak mungkin.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sehat Alami dengan Khasiat Bawang Putih

0 comments:

Post a Comment