Informasi mengenai kecantikan wanita, rahasia kecantikan, kesehatan, kulit, foto-foto, wanita muslimah

Feb 3, 2013

Menolong Frigiditas pada Wanita

Menolong Frigiditas pada Wanita - Frigiditas adalah disfungsi seksual pada wanita di mana wanita kehilangan minatnya pada seks (hubungan suami istri). Seorang wanita frigid tidak dapat terangsang secara seksual dalam jangka waktu pendek dan vaginanya tetap kering bahkan mereka bisa sama sekali tidak terangsang sedikit pun. 

Frigiditas bisa mendatangkan banyak ketegangan dalam hubungan wanita dengan pasangannya karena seorang wanita frigid tidak dapat berpartisipasi dalam hubungan seksual secara penuh dan ini membuat pasangannya tidak puas.

Dalam beberapa kasus wanita mengalami frigiditas atau libido rendah dapat menolak atau bahkan menghindari hubungan seksual atau mereka selama melakukan hubungan intim dapat bertahan tanpa mampu mencapai orgasme. Dalam beberapa kasus lain, wanita yang mengalami kesulitan untuk terangsang secara seksual dapat menyebabkan nyeri atau ketidaknyamanan yang cukup besar.

Bagaimana Cara Menolong Wanita yang Mengalami Frigiditas...?

Setelah Anda mengetahui tentang frigiditas, dibahas pada postingan saya sebelumnya Mengenal frigiditas pada wanita, lantas bagaimana cara menolong wanita yang mengalami frigiditas.?
  • Jika penyebab masalah frigiditas karena hubungan antara suami-istri yang jelek, maka tentu perlu dilakukan upaya  konseling dari kedua pasangan.
  • Olahraga atau latihan yoga secara teratur dapat memberikan dorongan serta  meningkatkan kesehatan seksual Anda secara keseluruhan.
  • Hindari stress dengan cara istirahat yang cukup selain itu Anda juga dapat melakukan pijat tubuh, spa, meditasi dan yoga
  • Hilangkan trauma psikis terkait seksual Anda dengan cara pergi ke ahli psikologi.
  • Jika frigiditas Anda terkait dengan masalah hormonal, maka Anda bisa melakukan langkah-langkah sehat dengan mengkonsumsi makanan yang alami agar sistem hormonal dalam tubuh Anda dapat berjalan normal.
  • Segera periksakan ke dokter. Ini merupakan salah satu langkah bijak yang dapat Anda lakukan. Bertanya kepada Ahlinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Menolong Frigiditas pada Wanita

0 comments:

Post a Comment