Informasi mengenai kecantikan wanita, rahasia kecantikan, kesehatan, kulit, foto-foto, wanita muslimah

Oct 13, 2012

Kulit Sawo Matang Juga Luar Biasa

info kesehatan-kulit sawo matang
Kecantikan Alami-Bagi wanita yang ingin dan mengidam-idamkan kecantikan alami memang sulit sekarang. Pasalnya, mereka ingin kecantikan alami tetapi mereka ingin kulitnya seperti orang-orang Barat atau orang China/Jepang. Mereka ingin tampak cantik alami tetapi selalu bersandar pada tolak ukur kecantikan dan kulit orang-orang barat. Saya katakan, itu namanya bertolak belakang dengan kemauan dan perilaku (57853B965TBP).
Kecantikan alami hanya akan dan dapat diraih jika kita bangga dengtan diri kita sendiri, bangga dengan apa yang kita miliki. Untuk cantik alami, Anda harus pertahankan kecantikan diri Anda sendiri, rawat dan tingkatkan. Berikut adalah kelebihan dan fakta-fakta menarik mengenai kulit sawo matang dibandingkan jenis kulit yang lain :
  • Wanita Indonesia kita perlu bersyukur loh sebab wanita Indonesia memiliki pigmen kulit yang berwarna gelap. Fungsinya membuat kulit terlihat lebih sehat, mampu melindungi kulit dari sinar UV yang bisa meningkatkan resiko kanker kulit. Para dokter kecantikan mengatakan bahwa kulit wanita Asia terutama Indonesia lebih awet muda .
  • Banyak wanita Indonesia yang tidak percaya diri dengan warna kulit coklat ataupun sawo matang, kebanyakan mereka menginginkan kulit cerah berwarna putih. Padahal kulit dengan pigmen gelap sangat baik untuk kesehatan kulit. Kesehatan kulit sangatlah penting dibandingkan dengan warna kulit, dengan kulit yang sehat akan membuat kulit tidak rentan terkena stres dan membuatnya awet muda.
  • Tidak perlu risau dengan pigmen kulit yang gelap, keuntungan lain diantaranya mampu mempercantik kulit karena pigmen kulit berwarna gelap bisa terhindar dari kerutan yang selama ini dikakutkan oleh setiap wanita.
  • Dibandingkan dengan individu pada usia yang sama dari etnis kulit putih (Kaukasia), Afrika, latin dan Arab, maka kita bangsa Indonesia diberkahi Tuhan dengan keistimewaan lebih tampak awet muda. Kulit orang Indonesia relatif lebih tebal dan komposisi serat-serat kolagennya jauh lebih kaya. Oleh karena itu, kerutan-kerutan dan kekenduran kulit yang terjadi akan jauh lebih ringan dibandingkan etnis kulit putih. Proses penuaan ditandai dengan penurunan elastisitas serabut-serabut kolagen; pada etnis kulit putih dengan komposisi serat kolagen yang lebih sedikit maka akan terlihat lebih cepat tua daripada orang Indonesia. Orang Indonesia cenderung tampak muda daripada usia yang sesungguhnya. Orang Indonesia bisa lebih tampak lebih muda 5 s.d 10 tahun dibandingkan etnis Eropa, Arab ataupun Afrika. Orang Indonesia yang berumur 30 tahun, di eropa bisa dikira masih berumur 20 tahunan..
  • Perbedaan kulit wanita Indonesai dengan Eropa iallah kebanyakan kulit orang luar memiliki pigmen kulit yang tidak berwarna sehingga menyebabkan kulit mereka berwarna putih pucat. Hal ini menyebabkan kulit mereka mudah sekali mengalami kerutan di wajah.
  • Pigmen gelap pada kulit dapat membantu mengurangi resiko kanker kulit, jadi berbanggalah anda yang memiliki kulit  gelap.
  • Secara subjektif pria bule yang suka akan kulit sawo matang karena tidak banyak dijumpai wanita seperti itu di negara asal mereka. Kekaguman tersebut tidak hanya datang dari para prianya, wanita-wanita bule pun mengaguminya (most of them). Terbukti mereka rela sun bathing (berjemur di bawah sinar matahari) disetiap musim (summer-autumn-winter-spring) sepanjang mereka menjumpai matahari bersinar untuk mendapatkan warna kulit yang serupa. Selain resiko kepanasan, merekapun beresiko kanker kulit walau sudah memakai krim. Juga ada yang melakukan Tanning  di pusat pelayanan kecantikan (salon). Tanning adalah proses agar kulit putih menjadi gelap dengan memakai bahan kimia yang dicampur.
  • Warna Kulit orang Indonesia lebih sexy. Kulit coklat dan kuning langsat merupakan warna kulit yang khas dari ras kita sendiri dan sangat mencerminkan Indonesia. Di Eropa dan Amerika Kulit yang coklat dianggap lebih sexy. Di Eropa dan Amerika banyak orang yang sengaja membuat kulitnya coklat dengan pergi berjemur. Di AS-Eropa banyak salon pencokelat kulit. Menurut wikipedia ada 30 Juta wanita kulit putih AS pelanggan 50 Ribu salon pencokelat kulit dengan nilai pasar Rp. 50 Trilliun setahun.
  • Kita sebagai ras Indonesia, tercipta dengan pigmen kulit dominan yaitu pigmen eumelanin (pigmen yang menyebabkan kulit coklat sampai hitam) dan pigmen karoten (penyebab warna kuning), makanya sebagian besar orang-orang Indonesia mempunyai kulit sawo matang dan kuning langsat. Orang Indonesia yang paling putih berwarna kuning langsat lebih indah dari kulit orang Eropa yang pucat kemerahan. Yang paling hitamnya tidak kalah manis, orang Ambon, Flores dan Papua memiliki warna kulit lebih coklat tapi tidak sehitam orang Afrika. Warna coklatnya pas. Warna cokelat-hitam terlihat lebih menggemaskan dan manis daripada warna putih. Kulit coklat memang lebih keren, seksi, dan eksotis. Di Amerika Serikat orang berkulit cokelat dianggap tampan dan disukai mahasiswi kulit putih AS.
  • Kelebihan lainnya dari kulit kita yaitu lebih tahan radiasi ultraviolet. Dalam tubuh kita ada zat yang bernama melanin yang membuat kulit kita berwarna kecoklatan. Melanin mempunyai fungsi utama yaitu melindungi epidermis dan dermis dari bahaya radiasi ultraviolet.
  • MISS World 2009, Kalane Aldortno kelahiran Gibraltar, daerah di Eropa barat daya dekat perairan Spanyol, memuji perempuan Indonesia yang punya Jenis dan warna kulit yang Indah. Dia begitu menyukai perempuan Indonesia yang punya banyak warna kulit. Karena, di tempat kelahirannya hampir semua perempuan kulitnya berwana gelap dan kecokelatan. "Di negara saya mungkin warna kulit seperti Ini lebih dikenal sebagai mediteranian. Jadi, waktu melihat kulit perempuan Indonesia yang berbagai Jenis dan warnanya, ada yang putih, kuning, kecokelatan. dan gelap, saya Jadi agak Iri. Apalagi, semua terlihat mulus dan seperti bersinar," ucap Kalane saat ditemui di sela-sela kunjungannya pada acara pemilihan Miss Indonesia 2010 di sebuah pusat perbelanjaan di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kulit Sawo Matang Juga Luar Biasa