Informasi mengenai kecantikan wanita, rahasia kecantikan, kesehatan, kulit, foto-foto, wanita muslimah

Jun 20, 2012

Enam Rahasia Kecantikan Kulit Wajah Sehat

Enam Rahasia Kecantikan Kulit Wajah Sehat-Tentang Wanita
BANYAK wanita melakukan berbagai cara agar dapat memiliki kulit wajah yang bersinar dan bersih. Kebanyakan dari mereka mewujudkannya dengan mencari tahu lewat tip kecantikan, dan mencoba ratusan produk kecantikan.

Tahukah Anda, sebenarnya kecantikan kulit wajah bisa diperoleh dari bahan-bahan yang ada di sekitar lingkungan rumah Anda. Berikut beberapa fakta yang dapat Anda ketahui, seperti dilansir dari Times of India:

1. Minum air putih

Ini bukan rahasia lagi. Pastikan Anda minum cukup. Kulit Anda akan merasa lebih lembap, dan membuatnya tampak sehat.

2. Gunakan krim tabir surya

Tabir surya adalah jaminan untuk kulit awet muda. Sinar UV adalah sumber dari penyebab kanker kulit, dan penuaan. Pastikan kulit Anda terlindungi dengan tabir surya, setidaknya dipakai 15 menit sebelum keluar rumah.

3. Gunakan pelembap

Pastikan Anda memiliki lotion pelembap tubuh. Ini membantu Anda menyembunyikan spider veins di kaki, dan memberikan efek melangsingkan.

4. Tangan dan leher juga penting

Rawat tangan dan leher Anda, seperti Anda merawat wajah. Caranya, dengan mencuci, membersihkan, dan melembapkan area leher. Oleskan krim yang cocok, dan gosokkan pada leher dan tangan sehingga bersinar secerah kulit wajah Anda.

5. Jangan lupa berolahraga

Jika Anda ingin wajah lebih bersinar, facial bukan satu-satunya pilihan. Olahraga juga perlu untuk membantu meningkatkan sirkulasi darah dan kapasitas oksigen. Berjalanlah di atas treadmill dan menikmati sehatnya sinar matahari pagi.

6. Makan yang benar

Makan banyak buah dan sayuran, banyak pada vitamin A, C, dan E . Makanan yang kaya akan gizi tersebut membantu mengatasi masalah kulit karena mengandung banyak zat antioksidan.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Enam Rahasia Kecantikan Kulit Wajah Sehat

0 comments:

Post a Comment